Pojok Nasional

DAUN JINGGA : Obat Herbal Paling Dicari

Trending topic teryata kini tidak hanya milik twitter. Beberapa merk herbal kini diburu warga karena terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis bahkan langka. Tren terhadap herbal selain dipengaruhi oleh pandangan global terhadap pentingnya kembali ke alam juga karena berbagai jenis bahan herbal dapat dengan mudah ditemukan terlebih di negara kaya raya seperti di Indonesia. Sehingga tentu saja obat herbal lebih murah dari obat sejenis yang diolah dengan proses kimiawi.

Obat herbal kini menjadi pilihan ke 2 setelah pengobatan medis, mungkin di tahun-tahun mendatang posisi obat herbal akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Obat medis hanya jalan terakhir karena setiap obat kimiawi mengandung efek kurang baik pada tubuh dalam jangka panjang. Sementara obat herbal sebaliknya, ia tidak menyimpan efek samping sama sekali terlebih jika digunakan sesuai takaran yang dianjurkan.

Pantauan @infocianjur ada obat herbal jenis baru yang kini banyak dicari, salah satunya 'Daun Jingga'. Obat Herbal ini mulai merangsek pasar obat herbal karena memiliki keampuhan khasiat yang luar biasa. Banyak penyakit 'aneh' yang sembuh setelah minum obat ini.

Direktur Pemasaran PT. Pusaka Unggul Nusantara yang memproduksi obat herbal Daun Jingga, Chevy Sumarna, kepada @infocianjur membenarkan adanya trend positif terhadap herbal ini. "Kami memproduksi Daun Jingga dalam jumlah besar karena permintaan masyarakat juga cukup besar," ujar Chevy.

Ramuan Herbal Daun Jingga dikemas tidak layaknya jamu atau herbal lainnya. Daun Jingga tampil seperti minuman kopi atau teh yang terasa nikmat bila disajikan saat santai bersama keluarga. Bisa pula menjadi suguhan istimewa untuk tamu yang datang.

"Karakteristik Daun Jingga memang luar biasa, saya dapatkan ramuan ini dari pusaka nenek moyang kita. Termasuk dari hasil penelitian herbalis yang diolah secara modern dan higienis, " sambung Chevy.

Dikatakan Chevy, Daun Jingga  mampu membantu mengobati berbagai macam  penyakit mulai dari masuk angin, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, flu, demam, sakit kepala, sariawan, migren, pegel linu, rhematik, asam urat, kolestrol, prostat dan lain-lain. Mereka yang bekerja di malam hari sangat cocok minum herbal ini.

Daun Jingga terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan seperti jahe merah, gula aren, habatusauda, kulit manggis, kayu manis, kapulaga, dan rempah - rempah lainnya. (ADV)

Cara konsumsi :

Tuangkan 2 - 2.5 sendok makan serbuk Daun Jingga ke dalam gelas teh/kopi, seduh dengan air panas, minum 2x sehari dan rasakan khasiatnya.
Daun Jingga adalah produk herbal alami sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja : orang tua, dewasa dan anak-anak.
 

More Info :
SMS_ 0856 222 1 456
Telp._081 222 74 222 7
WA. _0817 351 789 (WA)
Pin BB : 32FD5C49
Follow : @daun_jingga87
FB : facebook.com/daun jingga
Website : 'www.daunjingga.com (lounching 1 juni)